The shit Of Israel

Anjrit..masih ngetrend aja ngebom2an antar negara.. gw kira bakal terakir kalinya bom hiroshima-nagasaki, masih ada aja perang lanjutan dari amrik irak.

Yang bikin prihatin, di tahun baru Islam, Hijriah, tapi Palestina malah dapat hadiah gila dari Israel.Emang sih, aksi2 dari Israel bukan baru ini aja, sebelumnya, Israel pernah menyabotase dan memanipulasi keberadaan Masjid Aqsa, dengan isu2 yang ga bener..Astagfir..

Damn Israel,gila, iblis(lebih iblis dari si homo)..300 jiwa lebih tewas, melayang ke alam sana..parah banget, di era gini masih ada aja penyelesaian secara militer,.

Yang gw heranin lagi, dari sekian banyak negara2 tetangga yang mengecam, termasuk Indonesia tercinta.Israel masih aja ngelancarin aksi militernya, sampe tadi malem gw nonton berita, israel masih asyik ngrudal jalur gaza..ckckck.Parahnya lagi, Rumah2 sakit di palestina tetep ikut di bom bardir ma Israel..parah2..

Hm.. Coba ja kalo pas itu, Hitler ngebantay abiz semua orang yahudi.Ga bakal kebentuk israel. tapi emang ga bisa dipungkiri, orang2 yahudi memiliki kemampuan berpikir yang lebih dibandingkan kaum2 dunia lainnya.Otak2 rencana dari sistem pemerintahan A.S juga orang yahudi.Ya apa mungkin sudah ditakdirkan begitu, mungkin da hubungannya juga sama qada dan qadar(diskusi agama di kelas)..

Tapi asli, ini aksi paling busuk(lebih busuk dari si homo), paling kejam di dekade terakhir ini,Tahun baru Islam, Yang seharusnya kita rayakan dengan suka cita, malah harus dihadapi dengan duka cita, khususnya oleh orang2 Palestina yang ga berdosa.

Apa mungkin ini semua tanda2 kiamat sudah dekat??Hualahhualam..
Hope will be more better than...Amin..
Posted on 06.23 by naranarandu and filed under | 5 Comments »

5 komentar:

Anonim mengatakan... @ 29 Desember 2008 pukul 16.50

ANJENK ISRAELLL
LIAT AJA NTAR JUGA NEGARANYA TENGGELEM KEDALEM LAUT TUH
PRESIDEN ISRAEL TITITNYA BERCABANG TIGA TUH KEK CERBERUS

Anonim mengatakan... @ 30 Desember 2008 pukul 16.00

ISRAMEK GOUBLOOGHH!!!
ISRANJING
ISRATOD
ISRATIT
ISRABI

presidennya nanti tititnya meledak

Andra mengatakan... @ 1 Januari 2009 pukul 02.46

gue menentang keras dan mengutuk perbuatan Israel ke Palestina yang (sekarang) udah newasin 300-an orang..

Tapi, gue gak setuju ama tulisan lu yang bilang 'seandainya Hitler ngebantai orang Yahudi'.. Kalo kata gue, pikiran itu menurut gue bermakna bias yang mungkin bisa disalah artikan bahwa opini itu termasuk semena"..

Bagaimanapun juga, Holocaust ntw termasuk genosida, pelanggaran HAM berat.. Hitler dan pasukan SS berusaha untuk menjadikan wilayah Jerman hanya untuk bangsa Jerman Aria murni.. Gak boleh ada bangsa minoritas, seperti blasteran Jerman-Yahudi, Yahudi, Gipsy, Roma, orang dengan cacat mental/fisik, homo/lesbi, dll.. Bagaimana dengan anak kecil yang tidak tahu apa"? Emangnya bangsa Yahudi ntw sama kaya' kutu di rambut yang harus dibasmi sampe telor"nya saking segitu mengganggunya?

Karena anggapan ntw pula bisa saja disalahartikan bahwa lu "membenarkan" Amerika untuk meneror dan menginvasi negara muslim dengan berkelit 'mereka kan teroris' walau teroris itu hanya segelintir umat muslim yang menyimpang. Yaahh,, bisa dibilang karena nila setitik rusak susu sebelangga gitu..

Anonim mengatakan... @ 2 Januari 2009 pukul 01.23

kasian amat tuh susu si nila segede belanga rusak gara2 titik titik

naranarandu mengatakan... @ 3 Januari 2009 pukul 07.27

haha..ya plingga klo semua orang yahudi dibantay ga bkal muncul israel2an, masalah itu melanggar ham itu beda perkara, jangan dicampur adukan kayak gado2 kesukaan gw..hhe

lho, justru otak pemikir A.S itu semua keturunan yahudi, makanya klo yahudi dibantay A.S mungkin ga bakal jadi negara adikuasa..see?