Gambaran kerjaan

Minggu-minggu kemaren gw baru aja berkunjung ke beberapa kantor BC di daerah tangerang. tapi yang paling berkesan pas gw pergi ke kantor bandara soekarno-hatta. gw kesana bareng 3 temen gw yang dari tangerang juga.

Jujur gw sendiri ga hafal jalan ke bandara kalo naik motor (biasa bareng ortu,jadi ga ngafalin jalan,,hhaha). Untungnya 3 temen gw itu tinggal di dekat situ ,jadi udah hafal selukbeluknya daerah tangerang sono. Sampe bandara juga ga langsung nyampe ke kantor, tapi pake acara muter-muter dulu, untungnya salah satu dari temen gw itu bokapnya sering import-import barang,jadi tau dimana tempatnya.

Turun dari motor, lepas jaket, jeng2..kami berjalan dengan seragam kampus, rasanya bangga banget,,haha..
Oya, sebenernya tujuan utama gw bareng temen-temen gw bukan mau magang atau apa,tapi mau ngasih proposal buat acara kampus, tapi banyak dari pegawai-pegawai mengira kami yang mau magang,,haha..

Disana gw juga ketemu angkatan diatas gw,angkatan 22 yang baru lulus tahun ini, mereka lagi magang.Melihat kami ber 4 salah satu dari mereka langsung menghampiri kami.

Setelah mengutarakan maksud dan tujuan dateng kesini,untung dia mau bantu buat ngomong sama pihak kantor.kami diantar ke bidang P2 dan manifest pada saat itu, untung gw bawa 2 proposal,jadi bisa langsung.

Kebetulan gw yang jadi perwakilan buat ngomong langsung ke 2 bidang itu.Waktu ke bidang Manifest,biasa aja tempatnya,layaknya kantor-kantor pada umumnya, ada ruangan untuk boss, ada ruangan untuk staff2nya. Tpai yang paling berkesan pas di bidang P2.Nah ini..

pas gw masuk ruangan itu,kerasa beda auranya ni ruangan (sok2 bisa baca aura). Orang-orang disini beda dengan orang-orang di bidang lainya,yang lain pake seragam kerja,tapi yang ini nggak,udah kayak intel dadananya.Waktu gw kesana ada orang-orang arab,ternyata mereka-mereka itu orang Iran yang kemaren-kemaren di berita ketangkep gara-gara nyelundupin ekstasi berpuluh-puluh pil,malahan ada yang sampe 100 pil.Tapi jangan salah dulu, nyelundupinya ga dengan cara-cara normal,misalnya di umpetin di baju,atau di jaket,tapi ini ditelen,alias di simpan di dalam perut mereka,,wiih2...
terus apa ga hancur pilnya?? Ya galah,,,jadi pilnya itu di bungkus plastik, lu pada tau kan kalo plastik itu ga bisa di cerna di dalam tubuh..
lah,, terus gmn mau dikeluarinya??perutnya di robek??di ambil dari usus??
ya ga juga, ternyata pil itu bakal keluar nanti pas BAB alias bersama feses,,,hiii jijay..

Pas gw kesana juga,gw lihat mereka-mereka pada sakau,ya beberapa dari mereka..mana badanya gede-gede,,gw aja lihat sampe dangak ke ats,lu tau sendiri kan orang-orang arab kayak gimana???segede onta,,haha..

Gw ber 4 juga sempet disuruh ngelihatin mereka di apaiin aja,,tapi tenang masih sesuai HAM kok,Indonesia ga seperti Malaysia atau negara2 lain yang terkenal karena kasus TKW(kok jadi nymabung ke TKW?) .wah merinding gw lihatnya pas itu,,gw bisa bayangin kalo gw masuk di bidang itu,,petantang petenteng aja gw kali disana,,,haha

Oya sebelumnya gw juga punya sodara di Bidang P2, beberapa bulan yang lalu gw pernah ikut pencacahan rokok..
Pencacahan rokok?apaan tuh?sensus rokok?
Pencacahan rokok tu kayak pendadataan rokok2 yang bermasalah,,Cukai2 bermasalah.malahan ada yang ga ada cukainya,dan itu beratus2 box..1 box itu ada 4 box yang lebih kecil, terus ada beberapa lagi,,baru rokoknya. Jadi bisa di bayangin beberapa kerugian negara??ckckkck..

tapi seru juga kayaknya di bidang P2,,ya kita lihat sajalh 3 tahun kedepan,,haha
Posted on 17.04 by naranarandu and filed under | 0 Comments »

0 komentar: