iM BACK....

Wahaaaa...
gw baru inget kalo punya blog,untung belum hangus akunya.
Ga kersa udah setahun gw udah iseng-iseng nulis lagi di dunia bloger. Kebiasaan ini berawal dari perang blog pas zaman SMA dulu (serasa udah tua).

Terakhir nulis blog pas awal tahun 2009,eh sekarang udah tahun 2010 aja,haha..
di postingan gw sebelumnya berisi harapan lanjut studi selepas SMA (naluri kelas 3 SMA dulu). tapi ternyata gw malah lanjut di bidang studi yang gw sebelumnya ga punya bayangan sekali buat lanjut studi disana..hoho


Cita-cita gw dulu sebelumnya mau jadi engginer(teknik2),,ya maklumlah cwo,,kalo masuk teknik kayaknya keren,,haha,,(apa hubunganya?). Dan menurut gw PTN yang terbaik buat bidang itu ya di ITB,Institut Teknologi Bandung. Sempet ambisi juga buat masuk situ,maklum karena pilihan bidang di dunia kuliah nanti bakal nentuin masa depan kita nanti,so dont get wrong choice...

Tapi Tuhan berkehendak lain,gw ga di izinin buat masuk dunia begituan (dunia yg banyak mikir2,,hhe).

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara..
Ya, disanalah tempat gw menimba ilmu sekarang..

Disana alhamdulilah kuliah di bayarin sama rakyat,pake uang rakyat dengan keringet rakyat, alias gratis.hhe
disana juga gw ga perlu susah-susah mikirin nyari kerja seusai lulus nanti,soalnya Insya Allah lulus dari sana bakal jadi PNS di Depkeu (Departemen Keuangan)
PNS?apaan tuh??
buat yang agak kuper sini bakal gw jelasin dikit,,hhe

PNS,pegawai negeri sipil. sebutan buat orang yang mengabdi alias kerja di instansi pemerintahan. Yang bakal berkecimpung di dunia birokrasi,dunia pemerintahan.
Kebetulan ortu gw kerja jadi PNS juga,katanya PNS di zaman sekarang udah ga kayak zaman dulu, zaman dulu era orde baru,katanya PNS ga bisa berkembang karirnya tapi kalo zaman sekarang beda,malahan banyak yang mau jadi PNS, terus kalo jadi PNS ga perlu takut buat biaya pensiun nanti,terus juga banyak tunjangan sana sini. gw sendiri masih kurang paham gimana kerjanya ntar, tapi yang jelas gw ga perlu pusing-pusing nyari kerja ntar,hehe..
PNS di depkeu berati kerjaan ngurusin duit rakyat, wahaa.. ga bisa bayangin gw

tapi resikonya kuliah disana selalu dibayang-bayangi D.O kalo IPK gw kurang dari 2,7. Makjang...
tapi gpp, hidup adalah pilihan,dan pilihan gw ada disana (sok bijak).

Sekarang gw tinggal berjuang buat 3 tahun kedepan,abis itu magang,lanjut studi lagi,ya palingga sampai S2 dan....akh masih banyak impian gw..

Tinggal jalanin dan syukuri aja yang udah di dapet..
Just do it, Just go where ever it will go..
Posted on 06.45 by naranarandu and filed under | 0 Comments »

0 komentar: